Konveksi Jaket Bomber

Posted on

Konveksi Jaket Bomber – Kamu mau bikin jeket untuk komunitas atau event? Jangan khawatir, kamu sudah berada di tempat yang pas sekarang.

Untuk pemesanan silahkan hubungi WhatsApp:
WA : 0812-2173-0993

  • Pusat Produksi Jaket Custom / Bomber / Bolak-balik
    Segala macam jenis jaket bisa kami produksi, Insya Allah. Kami sudah menangani puluhan klien-klien besar. Kalau sama yang kecil-kecil ya udah ngga terhitung lah ya, hehe.
Konveksi Jaket Bomber

Klien besar kami bisa dicek di halaman depan.
Apapun kebutuhan jaket dengan segala bahan, desain, dan warna dan ukurannya sudah pernah kami produksi. Mulai dari yang paling mudah sampai yang cukup kompleks, insya Allah bisa. Ya tinggal nanti disesuaikan anggarannya kan :p

  • Jaket Distro Berkualitas
    Kami juga bisa produksi jaket dengan standar distro yang mau kamu bangun atau mau kamu kembangkan. Yang penting tinggal kontakan saja untuk disepakati desain, bahan, dan warnanya.

Bahan Khusus
Seringkali para pebisnis distro meminta (request) bahan-bahan yang khusus dan sulit dicari. Bagi kamu request semacam ini justru sangat menantang, kami bisa carikan produk bahan yang langka sekalipun. Buktikan!

Perlengkapan Untuk Baju Distro
Kalau kamu butuh aksesoris distro lainnya, semacam topi, kaos, celana, dan lain-lain, kami juga bisa mengerjakannya loh,

  • Jaket Angkatan
    So, kamu mau pesan jaket untuk angkatan kamu yang rombongan langsung banyak? Kita siap ngasih harga paling irit dengan kualitas yang tetap terjaga. Supaya teman-teman angkatan kamu semuanya bisa punya jaket terbaiknya.

Jaket Bolak-balik
Biasanya, jaket angkatan itu standar banget. Masa iya masih mau buat jaket yang (di bawah) standar? Jangan lah! Untuk hasil yang lebih kece, kamu perlu buat jaket bolak-balik biar lebih spesial buat temen-temen semuanya.

  • Harga Murah di Pasar Online
    Kalau kamu mencari konveksi jaket dengan harga murah, sangat sulit untuk menemukan kualitas terbaik dengan harga online semurah di tempat kami. Kamu bisa buktikan sendiri nanti.

Untuk transaksi perdana, supaya lebih meyakinkan kamu, kamu bisa datang ke markas kami di jl. Kebagusan, Jakarta Selatan. Lengkapnya alamat kami ada halaman ini.

Setelah itu, transaksi bisa dilakukan secara online supaya ke depan lebih mudah. Bos konveksi juga merupakan bos salah satu ekspedisi besar di Indonesia, dan punya banyak network ke berbagai jasa ekspedisi lainnya.

Jadi, kami bisa berikan harga termurah untuk ongkos kirim ekspedisi meski pemesanan kamu sangat banyak.

  • Jaket Hoodie
    Kalau kamu butuh aksesoris hoodie untuk jaket yang mau kamu pesan, kami bisa buatkan hoodie yang agak besar (ini adalah model hoodie yang kekinian). Jadi bukan sekedar hoodie pelengkap saja.

Tapi tetep perlu kamu konfirmasi ya, bilang aja “Saya mau hoodie-nya agak besar.”

  1. Jaket Waterproof / Parasut
    Untuk kalangan tertentu, jaket waterproof atau anti-air menjadi pilihan yang pas. Berbagai maca bahan untuk membuat jaket ini juga cukup variatif, seperti salah satunya adalah bahan parasut.
  2. Mau Pesan Jaket Satuan?
    Pokoknya prinsip kami adalah bikin kamu senang dan puas. Kamu bisa lho cuma pesan jaket satuan tanpa syarat.

Selain itu, di tempat kami juga bisa memproduksi varian jaket berikut ini:

Jaket motor
Jaket baseball
Jaket gunung
Jaket denim
Jaket parasut
Jaket parka
Jaket waterproof
Segala yang kamu mau, insya Allah bisa kami wujudkan dengan baik. Jangan sungkan untuk menghubungi kami ya. Sekian deh promosinya, hehe.

WA : 0852-1514-2110

100% realpict
material puma scout
puring dakron
bahan tebal dan nyaman dikenakan
ukuran M L XL XXL XXXL
good product
waterproof 60%

size Chart =M > Panjang 65cm x Lebar 53cm
L > Panjang 65cm x Lebar 57cm
XL> Panjang 70cm x Lebar 60cm
XXL > Panjang 75cm x Lebar 63cm
XXXL>Panjang 80cm x Lebar 66cm
Spesifikasi dari Jaket bomber pria polos premium – jaket pilot – jaket flight – Hitam – Navy – HIjau – Maroon
Merek R.S.T.R. SKU BG137FAAAAQ6U5ANID-24343419 Jenis Garansi Tidak Ada Garansi Model jaket bomber pria Jenis Kerah / Leher Baju Kerah Crew Jenis Penutup Jaket Ritsleting Bahan Pakaian Material Lainnya
Apa yang ada di dalam kotak

Untuk pemesanan silahkan hubungi WhatsApp:
WA : 0812-2173-0993

alamat konveksi baju kemeja pria di jakarta, Tas adidas topi adidas kerudung adidas, bikin jaket satuan di cikampek, Jaket fpi, jaket persatuan, JAKET TNI AU, Jasa pembuat jaket bijian di gresik, Konveksi Jaket Barokah Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pabrik puffer jacket, Pembuatan jaket bijian madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *